Sukses Besar, Begini Alasan Terpilihnya Gong Yoo Jadi Tokoh Utama 'Train to Busan'
Film

Sutradara mengungkap alasan terpilihnya Gong Yoo sebagai pemeran utama 'Train to Busan'. Apa ya?

WowKeren - "Train to Busan" dirilis pada pertengahan tahun 2016. Sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, film yang menceritakan tentang serangan zombie itu masih saja ramai diperbincangkan.

Tak hanya alur ceritanya, kisah dibalik pembuatan "Train to Busan" ternyata juga menarik perhatian masyarakat. Baru-baru ini, sutradara Yeon Sang Ho pun menceritakan tentang alasan terpilihnya Gong Yoo sebagai pemeran utama di film garapannya itu.


Dalam wawancaranya bersama Entertainment News Review sang sutradara mengungkapkan jika "Train to Busan" dan "A Man and a Woman", film terakhir Gong Yoo, diproduseri oleh orang yang sama. Saat syuting "A Man and a Woman", produser tersebut pun merasa senang dengan attitude Gong Yoo.

Kemudian, sang produser ingin untuk bisa bekerja sama kembali dengan Gong Yoo. Produser pun mengusulkan Gong Yoo agar bisa memerankan tokoh utama "Train to Busan" kepada sutradara Yeon Sang Ho.

"Train to Busan" diketahui meraih sukses yang luar biasa. Dalam waktu dekat, film ini bahkan akan dibuat dalam versi Hollywood. Sementara itu, Gong Yoo sendiri sekarang masih sibuk dengan agenda syuting drama tvN "The Lonely, Shining Goblin".

You can share this post!

Related Posts