Tayang Ulang, Rating 'Ganteng-Ganteng Serigala' Bikin Fans Bangga
TV

Tayang lagi setelah lama dirindukan, begini performa sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'.

WowKeren - Sebelum "Anak Jalanan", sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" (GGS) sudah lebih dulu menjadi fenomena di Tanah Air. Meski sudah berakhir sejak tahun lalu, sinetron yang melambungkan nama Aliando dan Prilly Latuconsina itu masih dirindukan penggemar.

Terbukti, sampai hari ini banyak penggemar yang meminta SCTV untuk menayangkan ulang sinetron "GGS". Melihat animo penggemar, akhirnya SCTV memutuskan untuk kembali menayangkan "GGS" mulai Senin (19/12).

Sinetron yang juga dibintangi Kevin Julio itu tayang di slot pukul 16:30 WIB, menggeser sinetron "Kasih dan Bidadari". Keputusan ini pun disambut bahagia oleh sejumlah penggemar yang memang sudah rindu dengan kisah seru "GGS".


Antusiasme yang tinggi berbanding lurus dengan rating tayangan ulang "GGS". Pasa episode Selasa (20/12), "GGS" sukses menembus urutan 16 dengan TVR sebanyak 2,5 poin dan Share 14,9 persen.

Perolehan rating yang cukup bagus ini membuat penggemar "GGS" bangga. "GGS hebat yaa, sinetron nya udah lama banget, pas ditayangin ulang ratingnya masuk 20 besar," puji pemilik akun sasap***. "Alhamdulillah GGS Rating nya naik, Rerun nya aja bisa Rating apalagi Season 3 nya," seru lainnya. "Wow Ggs msuk rating meskipun ggs reruns," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru