Percaya Banget, Changsub BTOB Rela Pinjami Chorong A Pink Rp 56 Juta
Selebriti

Rupanya sedekat ini hubungan Changsub dengan Chorong hingga ia tak ragu meminjami uang dengan jumlah banyak...

WowKeren - Sama-sama lahir di tahun 1991, Chorong A Pink dan Changsub BTOB pun dikenal sebagai sahabat dekat. Baru-baru ini, dua sahabat tersebut secara tak langsung menunjukkan betapa dekatnya hubungan mereka.

Saat itu, Chorong yang tampil di acara "Yang and Nam Show" yang tayang Kamis (22/12) kemarin diminta untuk mengerjai Changsub. Acara yang dipandu Eric Nam tersebut ingin melihat seberapa dekat persahabatan mereka dalam segmen "Teman, Kabulkan Keinginanku" dimana Chorong berpura-pura ingin meminjam uang dari Changsub.

"Aku sedang dalam situasi yang sulit sekarang," kata Chorong pada Changsub lewat telepon. "Bisakah kau meminjamiku 3 juta won (sekitar Rp 33, 6 juta)?"


"Ada masalah apa?" Changsub balik bertanya. "Ada situasi darurat di keluargaku, tapi aku tidak ingin memberitahu para member," jawab Chorong. "Kalau begitu kirimi aku nomor rekeningmu," jawab Changsub tanpa ragu.

"Bisakah kau meminjamiku 2 juta won (sekitar Rp 22,4 juta) lagi?" Chorong kembali bertanya. "Jadi 5 juta won (sekitar Rp 56 juta)?" tanya Changsub terkejut.

"Tidak ada orang lagi yang bisa aku mintai tolong. Aku akan membayarmu kembali. Maaf," kata Chorong. Tak tega, Changsub pun membalas dengan lembut, "Baiklah. Bayar kembali ditambah 20 cangkir kopi ya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru