Rayakan Natal Bareng, Ayah-Ibu Hani EXID Curi Perhatian Netter
Selebriti

WowKeren - Dengan begitu banyak kesibukan yang ia jalani, Hani EXID tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Momen Natal tahun ini pun dimanfaatkannya untuk pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarga.

Sabtu (24/12) tepat sehari sebelum Natal, Hani makan malam bersama ayah, ibu dan adiknya. Momen spesial ini pun dibagikan penyanyi kelahiran 1992 tersebut melalui akun Instagram @ahnhani_92 miliknya.

Dalam foto, Hani yang saat itu mengenakan masker tampak tersenyum manis ke arah kamera. Ibu dan adik cowok Hani juga tersenyum ceria sementara sang ayah melakukan pose V namun dengan ekspresi wajah serius.


Foto keluarga Hani saat momen Natal ini pun menjadi perhatian netter. Setelah melihat foto tersebut, sebagian netter menyimpulkan kalau wajah cantik Hani diwarisinya dari sang ayah.

"Hani mirip banget dengan ayahnya. Lihat saja bentuk wajah mereka," komentar seorang netter. "Hanya ibu dan anak ceweknya yang kelihatan bersemangat haha," kata netter lainnya. "Wajah Hani sepertinya menurun dari ayahnya tapi dia ceria seperti ibunya," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru