Aurel Hermansyah Tampil Molek Bak Barbie, Netter: Gak Usah Maksa Cantik
Selebriti

Begini cantiknya Aurel dalam pemotretan terbarunya yang berbaring di samping puluhan bunga mawar...

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini tampil berbeda dalam sebuah pemotretan. Bukan berpose seksi seperti yang sering dilakukannya, putri Anang Hermansyah ini justru terlihat imut dengan konsep pemotretan terbarunya.

Lewat akun Instagram, Aurel mengunggah foto cantiknya yang berbaring di samping puluhan bunga mawar. Artis yang kini juga berprofesi sebagai DJ itu tampak mengenakan gaun berwarna putih dengan tambahan motif floral berwarna senada.

Selain itu, gaya rambut Aurel yang kecokelatan dan ikal tersebut semakin menyempurnakan penampilannya. Tak ayal jika dalam pemotretannya kali ini, Aurel terlihat bak Barbie yang juga didukung dengan riasan wajahnya.


Namun sayangnya, meski mendapatkan banyak pujian tak sedikit pula yang masih berkomentar miring. Bahkan seorang netter menyebut Aurel hanya memaksakan diri untuk tampil cantik.

"Jangan paksa diri lo tampil cantik aurel,, hingga mau berbusana seperti itu. Jagalah nama bapakmu itu, lama lama lo bakal mau berpose tanpa benang." komentar netter. "Ka lolly @aurelie.hermansyah cantik bgt kece dahsyat..kereeeenn," ujar yang lain. "Makin kesini makin berani berpenampilan," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait