Hitung Mundur Comeback, S.E.S Kenang Masa Lalu di Teaser MV 2 Title Track
Musik

Di bawah ini teaser video musik dari 2 title track di album comeback S.E.S bertajuk 'Remember Project'.

WowKeren - S.E.S, grup cewek generasi pertama SM Entertainment sedang bersiap comeback. Setelah hiatus sekitar 20 tahun, S.E.S mulai menghitung mundur comeback album baru "Remember Project".

Jelang perilisan album, Bada cs beberapa kali menggoda penggemar melalui berbagai teaser foto. Yang terbaru, S.E.S merilis teaser video musik untuk dua title track "Remember" dan "A Picture".

Di dua video musik tersebut, S.E.S seolah ingin mengajak fans bernostalgia akan masa kejayaan mereka di masa lalu. Teaser MV pertama yakni lagu "Remember" menampilkan Eugene cs tampil saling bergandengan tangan, sedangkan "Paradise" lebih menonjolkan sisi bagaimana ketiganya bersenang-senang.

Selain itu, kedua lagu juga mengusung genre musik yang berbeda. "Remember" lebih lembut dengan nuansa pop, sedangkan "Paradise" cenderung dance song dalam balutan musik disko.

Video musik title track di atas sendiri rencananya akan dirilis bergantian pada 1 dan 2 Januari 2017 bersamaan dengan perilisan album di hari kedua. Sedangkan sebelum itu, S.E.S mulai hari ini, Jumat (30/12) dan Sabtu (31/12) dijadwalkan akan menggelar konser akhir tahun di Daeyang Hall, Sejong University.

Loading...

You can share this post!

Related Posts