Hasil Konser Kemenangan: Weni Juara 'Dangdut Academy Asia 2'
TV

Simak hasil Konser Kemenangan 'D' Academy Asia 2' Indosiar di bawah ini.

WowKeren - Ajang "D' Academy Asia 2" telah menggelar Konser Kemenangan pada Kamis, 29 Desember. Konser Kemenangan itu sukses dihelat setelah berbagai babak yang harus dilalui oleh ketiga finalis yang lolos.

Ketiga finalis telah memberikan penampilan yang terbaik pada malam itu. Namun hasil penilaian menunjukkan Weni sukses mengungguli dua kontestan lainnya.


Weni mampu mengumpulkan poin terbanyak dengan total 2271 poin. Ia pun berhasil meraih predikat juara pertama "DA Asia 2".

Posisi Runner Up ditempati oleh Rani. Rani berhasil mengumpulkan total 2220 poin. Sementara itu, satu-satunya kontestan pria, Irsya, berada di posisi terakhir sebagai juara 3 dengan perolehan 2212 poin.

Usaha Weni ternyata berbuah manis, ia mampu menjadi juara pertama ajang dangdut yang ditayangkan Indosiar itu. Ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur usai dinobatkan sebagai juara "DA Asia 2". "Weni mengucap terima kasih, rasa syukur pada Allah SWT. Sama mama dan papa, terima kasih juga buat semua yang mendukung Weni," ungkap Weni.

(wk/)

You can share this post!