Tak Mau Kalah Keren, Yuta Misterius di Teaser ke-5 'Limitless' NCT 127
Musik

Intip teaser foto dan video 'Limitless' NCT 127 yang menampilkan Yuta di bawah ini.

WowKeren - SM Entertainment makin gencar menggoda fans dengan menghitung mundur comeback NCT 127. Secara bergantian, teaser foto dan video individu masing-masing member pun dirilis.

Usai Haechan, Mark Lee, Taeyong dan Doyoung, kini giliran Yuta yang teaser "Limitless"-nya dirilis. Sabtu (31/12), Yuta hadir tak kalah keren dari teaser individu para member NCT 127 sebelumnya.

Di teaser foto, Yuta tampak manly meskipun dengan gaya yang sedikit urakan. Di foto lain, posenya sukses membuat fans meleleh dengan tatapan mata tajamnya yang lurus mengarah ke kamera.

Sementara seperti keempat member sebelumnya, SM kali ini juga merilis 2 teaser video untuk Yuta. Di teaser pertama, Yuta tak segan pamer tampang garang dan aksi boxing. Sedangkan di video kedua, kamera begitu fokus pada Yuta ketika ia tengah asyik nge-dance.


Bukan sekedar dance, dari teaser video "Limitless" itu juga terdengar sepenggal musik yang akan diusung NCT 127 untuk comeback mereka. Dengan rilisnya teaser individu ke-5 ini, NCT 127 masih menyisakan 4 member lain yang siap dirilis dalam beberapa hari ke depan.

Comeback NCT 127 sendiri dijadwalkan akan dilakukan pada 9 Januari 2017. Di mini album tersebut, NCT 127 mengusung dua title track yaitu "Limitless" dan "Baby Don't Like It".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru