KBS, SBS dan MBC Siap Bersaing Rating Lewat Drama-Drama Kece di 2017 Ini
TV

Intip deretan drama KBS, SBS, MBC dan tvN yang siap bersaing rating berikut ini.

WowKeren - Memasuki tahun 2017, beberapa drama yang tayang di stasiun TV publik maupun kabel Korea memang bakal segera mengakhiri penayangan. Namun tak usah khawatir. Pasalnya, stasiun-stasiun TV tersebut sudah mempersiapkan jajaran drama menarik dengan beragam pemain bintang.

KBS contohnya, usai berhasil melejitkan "Descendants of the Sun" di kancah dunia, stasiun TV publik itu sudah menyiapkan beragam drama amunisi lain. Pertama, KBS memiliki drama "Chief Kim" yang dibintangi oleh Nam Goong Min cs. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 25 Januari mendatang mengisi slot Rabu-Kamis malam. Selain "Chief Kim", adapula sederet drama lain yang siap tayang mulai dari "Perfect Wife", "Naked Fireman", "Are You Human" hingga "School 2017".

Tak kalah dari KBS, SBS pun sudah menyiapkan deretan drama-drama menarik yang juga sudah siap tayang. Salah satu yang sudah ditunggu-tunggu adalah "Saimdang" yang dibintangi oleh Lee Young Ae. Selain itu, jajaran drama lain yang siap menghiasai layar kaca SBS adalah "Defendant", "Whisper" hingga "While You Were Sleeping" yang dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk.


Menyusul KBS dan SBS, MBC rupanya telah menyiapkan drama tandingan lain yang pastinya tak boleh diremehkan. Drama-drama tersebut yakni "Ruler: Master of the Mask" yang dibintangi Kim So Hyun dan Yoo Seung Ho hingga "The King Loves" yang menggaet Yoona dan Siwan. Tak ketinggalan adapula "Missing 9" dan "Rebel Hong Gil Dong" yang segera menghiasi layar kaca pada Januari akhir nanti.

Terakhir, ada stasiun tvN yang baru-baru ini menjadi sorotan usai keberhasilannya menggarap "Goblin". Meski merupakan stasiun TV kabel, tvN pun tak mau kalah menyiapkan sejumlah drama yang pastinya tak akan dilewatkan penonton. Deretan drama itu antara lain "Tommorrow With You", "Introvet Boss" hingga "Bride of the Water God 2017".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait