Pakai Bikini, Kylie Jenner Tak Risih Bokongnya Dipegang Tyga
Selebriti

Intip foto-foto intim Kylie Jenner dan Tyga saat menghabiskan waktu bersama di Meksiko.

WowKeren - Belakangan ini, Kylie Jenner dan Tyga semakin berani menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Setelah merilis video "panas" menjelang tahun baru, kini keduanya kembali tertangkap kamera tengah bermesraan di Meksiko pekan ini.

Mengutip Dailymail, mereka terlihat begitu intim saat kencan di pinggir kolam Punta Minta pada Selasa (3/1) kemarin. Bahkan saking intimnya, Tgya kedapatan beberapa kali memegang bokong seksi Kylie Jenner. Bintang reality show berusia 19 tahun itu yang nampak memakai bikini hitam, terlihat santai ketika Tyga menyentuh bagian belakang tubuhnya.

Seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang berhasil didapatkan paparazzi ini. Terlihat Kylie tengah duduk di bibir kolam renang bersama Tgya. Dengan kostumnya yang super mini dan ketat itu, lekuk tubuh seksi adik kandung Kendall Jenner ini pun nampak jelas.


Tak heran, jika tangan Tyga pun tak tahan untuk memegang tubuh kekasihnya itu. Hal yang sama juga dilakukan oleh Tyga di lain kesempatan. Pada saat sedang berjemur berdua, rapper berusia 27 tahun ini kembali menyentuh paha mulus Kylie.

Pemandangan ini didapat setelah Kylie Jenner bermasalah dengan aplikasinya, Kylie Jenner Official App. Aplikasi yang diluncurkan untuk mendekatkan para fansnya itu mengunggah sebuah tulisan yang tidak melewati persetujuan Kylie.

Dalam post yang berjudul "How I Spoil My Man" terdapat tulisan yang mengatakan bahwa Kylie menggunakan lingerie dan sex toys untuk meningkatkan kehidupan seksnya. Namun, putri Kris Kardashian tersebut mengaku bahwa ia tidak pernah menyetujui ataupun melihat tulisan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru