Gara-Gara Foto Hot Pakai Bikini, Kimberly Ryder Sampai Tunda Pulang ke Inggris
Selebriti

Kimberly mengaku harus izin sekolahnya untuk mengklarifikasi kehebohan yang terjadi usai ia tertangkap kamera memakai bikini di depan pacar.

WowKeren - Kimberly Ryder sempat dibanjiri kritikan gara-gara mengenakan bikini ketika liburan bersama kekasihnya, Edward Akbar. Awalnya, banyak netizen salah paham dan mengira Kimberly topless.

Padahal, ia mengenakan bikini kemben tanpa tali. "Aku udah klarifikasi di sosmed. Aku pakai bikini yang emang kemben," tegasnya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Ia juga tak mengira kalau masalah bikini itu bisa jadi panjang. Sampai-sampai, rencana Kimberly kembali ke Inggris harus ditunda lebih dulu.


"Gara-gara itu aku tunda masuk sekolah. Harusnya balik ke Inggris tanggal 1 Januari. Aku sampai email ke sekolah, minta tolong supaya diizinin buat klarifikasi dulu," kata aktris "From London to Bali" itu.

Dalam liburan tersebut, Kim ternyata tak cuma berdua dengan Edward. Teman-teman mereka juga ikut serta berlibur ke Lombok. Pihak keluarga Kim juga sudah tahu soal liburan itu.

"Sama teman-teman Edward dan aku juga," terang artis berusia 23 tahun ini. "Keluarga fine-fine aja, udah tau juga. Dan hubungan aku Insya Allah disetujui."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait