Jadi Plot Twist di 'Goblin' Eps 12, Akting Sungjae Banjir Pujian Netter
TV

Peran ganda di 'Goblin' dilakukan dengan sangat baik oleh Sungjae meski ia aslinya member grup idol.

WowKeren - "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin") episode 12 benar-benar membuat emosi penonton memuncak dengan banyaknya plot tiwst. Salah satunya, adegan krusial yang diemban Sungjae. Meskipun ia idol namun aktingnya diakui hebat oleh penonton.

Sungjae berhasil menipu penonton hingga episode 12 lewat peranna sebagai Yoon Deok Hwa yang kekanak-kanakan dan matre. Siapa sangka, sosoknya ternyata sering dijadikan perantara oleh Dewa. Puncaknya adalah saat ia menegur Kim Shin (Gong Yoo) dan si malaikat maut (Lee Dong-wook) yang dinilai telah melampaui kehendak-Nya.

Akting Sungjae saat dirasuki kupu-kupu yang merupakan perwujudan Dewa begitu berbeda dengan tatapan matanya yang serius, misterius dan intonasi berbicara tegas berbahaya. Akting yang hanya sebentar itu sukses membuat penonton menahan nafas. Apalagi ia dengan cepat kembali menjadi Deok Hwa yang bawel dan narsis hingga membuat Kim Shin ingin menghajarnya.


Netter memuji kemampuan akting Sungjae di bagian itu dan ramai mendiskusikan apakah Deok Hwa itu dewa atau bukan. "Aku bakal mengira Sungjae aktor sungguhan kalau saja tidak tahu dia idol," puji netter.

"Deok Hwa menurutku bukan dewa karena kupu-kupu itu merasukinya untuk menyampaikan suara dewa, jadi dia tetap manusia," tulis netter. "Dewa yang stylish. Dia tetap saja mengubah rambut Deok Hwa saat merasukinya, hahaha," imbuh lainnya. "Sungjae bagus sekali memainkan peran ganda," timpal yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts