Andhara Early Sempat Syok Ponakan Tewas Karena Pembunuhan Sadis Pulomas
Selebriti

Andhara yang masih sepupu dari mantan istri Dodi Triono mengaku kaget luar biasa dan sempat bingung saat mendengar kabar pembunuhan sadis itu.

WowKeren - Andhara Early masih punya hubungan saudara dengan Saphirra, mantan istri kedua dari korban pembunuhan sadis Pulomas, Dodi Triono. Diungkap Andhara, ia ikut sedih ketika sepupunya Phirra kehilangan kedua putrinya, Diona dan Dianita, yang tewas setelah disekap di kamar mandi dalam peristiwa bermodus perampokan tersebut.

Ketika ditanya kembali soal musibah tersebut, Andhara mengaku syok. Ia bingung harus menghubungi siapa ketika pertama kali tahu kabar tersebut.


"Kaget pasti, syok luar biasa, tangan gemetaran, keringat dingin semuanya," kata Andhara di Jakarta Selatan, Senin (9/1). "Saya buka-buka handphone juga saya tidak tahu mau hubungi siapa."

Sebagai seorang ibu dan juga kerabat, Andhara ikut sedih ketika tahu kedua keponakannya menjadi korban. Namun ia berusaha menguatkan diri dan memberikan dukungan pada Phirra.

"Saya pribadi juga meminimalisir baca berita, karena nggak mau berlarut-larut," katanya. "Fokus saja dengan memberikan spirit kepada keluarga. Kita harus moveon, harus kuat."

Sementara itu, Phirra yang sedang bersama Andhara terlihat masih berduka. Di akun sosial media, Phirra juga mengungkap kerinduan dan mendoakan yang terbaik untuk mendiang Dodi dan kedua putri mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...