Sengaja 'Buang' Ahmad Dhani di Foto Ini, Maia Estianty Bikin Netter Ngakak
Selebriti

Inilah unggahan dan caption Maia yang sukses bikin netter ngakak...

WowKeren - Meski sekarang sudah tak lagi tinggal serumah, Maia Estianty sepertinya tetap memantau kegiatan ketiga putranya. Sesekali Maia juga membagikan foto Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani di akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Maia membagikan foto ketiga putranya saat hadir dalam prosesi Tedak Siten anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Al dan kedua adiknya sangat gagah dalam balutan beskap dan blangkon khas Jawa.

"#myboys ... Handsome !!!! Love you all!!!! @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (sorry kalo di crop hahahaha) #maiaestianty #diarymaia," tulis Maia mengiringi foto ketiga putranya. Usut punya usut, sebenarnya Ahmad Dhani ikut dalam foto Al dan adik-adiknya itu.


Dalam foto yang dibagikan Al di Instagram, Dhani berdiri di sebelah Dul. Tapi Maia kemudian "membuang" bagian Dhani dan mengunggah ulang foto tersebut di akun Instagramnya. Sontak sejumlah netter membahas tingkah Maia ini.

Netter rupanya terhibur dengan cara Maia "membuang" sosok Dhani dari foto ketiga putranya. "Buanglah mantan pada tempatnya huakhuakhuakkkkk," ujar pemilik akun @salsabilaxxxx. "Hahahahhahahahaha TOPP BGT bundaa," seru lainnya. "Gkgkgkkkk...bgusan yg d crop," tulis yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru