Ingin Wariskan Bisnis, Maia Estianty Bujuk El Rumi Sekolah ke London
Selebriti

Maia mengaku kalau ia memberikan dukungan pada El yang prestasi akademiknya cukup bagus.

WowKeren - Maia Estianty menyadari potensi lain dari putra keduanya, El Rumi. Maia menilai kalau El berprestasi dalam hal pendidikan.

Nilai-nilainya cukup tinggi dan ia juga meraih rangking di SMA. Selain itu, mantan istri Ahmad Dhani tersebut juga menyadari potensi El di bidang bisnis. Karena itu, Maia meminta El untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri.


"Ingin El berangkat ke luar negeri. Lanjut ke sekolah lagi," seru Maia di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1). "Karena dia anaknya memang sekolahan banget. Maunya ke London, tapi sebelum ke sana, El mau sekolah bahasa dulu untuk mempermudah pendidikannya."

Meski El akhirnya setuju, Maia mengakui kalau dulu ketiga putranya menolak tawaran sekolah di luar negeri. Maia akhirnya berhasil membujuk El demi mempersiapkan dirinya mewarisi bisnis Maia.

"Tadinya anak-anak nggak ada yang mau kuliah di luar negeri, akhirnya aku bilang, 'Masa nggak ada yang nerusin bisnis bunda?'" kata Maia. "Akhirnya, El mau sekolah lagi, ada temannya di sana dan karena sepupunya juga sudah di sana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...