Terima 10 Jahitan Usai Jari Sobek, Begini Jawaban Maia Estianty Dituding Kurang Sedekah
Selebriti

Mengerikan, Maia sempat mengunggah video saat dokter menjahit jarinya yang terluka. Intip videonya di sini.

WowKeren - Maia Estianty baru-baru ini mendapat musibah. Jari mantan istri Ahmad Dhani itu terluka oleh kaleng hingga berdarah-darah. Maia pun sempat berusaha menghentikan lukanya sendiri dengan perban. Namun darah yang tak kunjung berhenti mengucur akhirnya membuat ibu tiga anak itu langsung menuju rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis.

Lewat akun Instagram miliknya, Maia mengunggah video singkat saat dirinya ditangani oleh dokter. Saat jarinya dibersihkan dan dijahit oleh dokter, ia tetap berusaha terlihat tenang. Senyum manis mantan rekan duet Mulan Jameela itu sempat terekam dalam video tersebut.


"Jangan nonton kalau takut lihat darah. Hanya video jahitan tangan saya, yang sobek kena kaleng, lukanya cukup dalam dan dokter bilang harus dijahit," tulis Maia di bagian keterangan video. "(Padahal besok kudu terbang ke Eropa hiks) Lumayan..dijahit 10 jahitan. Thanks to Dokter Gatoet Soeseno."

Kecelakaan kecil yang dialami oleh Maia itu tentu mengagetkan netter. Banyak netter yang mendoakan agar Maia agar lekas sembuh. Sayangnya, salah seorang netter justru menuding Maia kurang melakukan sedekah.

"Tangan kurang sedekah. Itu teguran agar segera bersedekah mba. Minimal 10 persen dari pendapatan mba," tulis pemilik akun @lco**97. "Ingat!!berikan lah kepada yang membutuhkan terutama fakir miskin."

Komentar akun tersebut langsung banjir tanggapan netter. Netter pun memberikan cibiran pedas kepada akun itu. "@lco**97 sotoy lu.. emg klo mo amal blg2 ma lu,minum obat dl gih..." balas akun @metha.an**a. "lco**97 pantesan jomblo.. Cara berpikirnya cetek.. Asumsi sok tau.. Hahahahah," sahut akun @nim**g.

Mendapat cibiran kurang sedekah, Maia pun langsung angkat bicara. Ia tetap menjawab tudingan tersebut dengan jawaban yang bijak. "@lco**97 alhamdulillah tiap Jumat saya sedekah, dan kemarin juga berbagi rejeki bersama anak yatim," jawab Maia. "Ini cuma kecelakaan aja dan ujian lah. Hehehehe."

You can share this post!

Related Posts
Loading...