Shinhwa Ungkap Rahasia Grupnya Bisa Awet Hingga Sekarang
Selebriti

Apa rahasia grup Shinhwa awet sampai hampir 20 tahun? Simak selengkapnya dibawah ini.

WowKeren - Boygrup Shinhwa bisa dibilang sebuah grup yang sangat awet menghiasi dunia hiburan Korea Selatan. Tahun 2017 ini, kebersamaan Shinhwa hampir menginjak usia 20 tahun.

Terkenal bijaksana, Shinhwa sering memberikan nasihat kepada para juniornya. Baru-baru ini tampil di KBS "Happy Together", Shinhwa mengungkap rahasia dalam grupnya.


Member termuda Shin Hye Sung mengungkap bahwa para member juga pernah bertengkar. "Tentu saja kita pernah bertengkar. Karena semua member kami hampir seumuran," ungkap Hye Sung. Eric Mun bahkan mengungkapkan bahwa kepribadian dirinya dengan member lain kadang seperti air dan minyak yang tak bisa bersatu.

Pertengkaran kadang terjadi karena perbedaan kepribadian. Namun itu tak menjadi alasan bagi para member Shinhwa untuk berpisah. Sudah dekat belasan tahun, kedekatan mereka bahkan seperti saudara kandung dan tak malu satu dengan lainnya. "Ketika aku menunjukkan kasih sayang secara fisik kepada member lain, mereka menerimanya dengan alami. Tapi Hye Sung suka merespon berlebihan dan membuatku ingin menggodanya lagi," ujar Eric tentang kedekatannya dengan member lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru