Maia Ketemu Penggemar di Milan, Mulan Disindir Soal Insiden Korban Fans Abal-Abal
Selebriti

Pertemuan Maia dengan sejumlah fans ketika ia di Milan ini membuat netter ingat momen saat Mulan diajak foto bareng haters yang menyamar sebagai fans.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela tak keberatan saat diajak foto bareng. Ia tampak sumringah ketika pose dengan sejumlah orang yang mengajaknya foto bersama.

Sayangnya, Mulan ketiban sial karena yang mengajak foto ternyata seorang haters. Langsung saja sang haters menyebar foto bersama Mulan dan melontarkan sindiran.


Kini, Maia Estianty juga sempat diajak foto bersama beberapa orang. Momen itu terjadi saat ia sedang berada di Milan, Italia. Dengan insiden yang dialami oleh Mulan, mungkinkah Maia akan bernasib sama?.

Terkait dugaan tersebut, netter sangsi jika yang mengajak foto Maia adalah haters. Menurut netter, Maia lebih disukai ketimbang mantan rekan duetnya, Mulan.

"Mau dalam atau luar negri yang penting fansnya bunmai banyak,yang sayang bunmai banyak. Semoga makin sukses lagi lagi dan lagiiiii," kata fans. "Bun maia IH gitu bikin iri orang Malang bong ajah .... Fansnya sampai d luar Negri," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...