YG Rilis Teaser Foto 'Good Bye' 2NE1 OT4 Bikin Bingung, Fans Tak Peduli?
Musik

Intip teaser foto lagu perpisahan 2NE1 berjudul 'Good Bye' yang membingungkan fans berikut ini.

WowKeren - 2NE1 tengah bersiap untuk merilis single perpisahan bertajuk "Good Bye". Ini merupakan lagu pertama sekaligus yang terakhir bagi Sandara Park cs yang dipersembahkan kepada fans sejak bubar pada November 2016 lalu.

Menjelang perilisan single "Good Bye", baru-baru ini YG Entertainment akhirnya merilis teaser foto. Menampilkan keempat member (OT4), teaser "Good Bye" 2NE1 terlihat seperti foto jadul yang dibuat buram bernuansa warna hitam putih.

Ada Dara, Park Bom, Minzy dan CL serta gambar hitam putih misterius terselip di sana. Fans menduga gambar di luar OT4 adalah sosok CL dan Dara, namun sebagian yang lain mengaku bingung meski masih ada harapan lagu "Good Bye" akan dibawakan keempat member.


Alih-alih senang, banyak fans yang justru memprotes YG. Selain karena kurang jelas, mereka juga mengkritisi YG yang menggunakan foto jadul 2NE1 sebagai teaser untuk lagu perpisahan.

"Siapa yang peduli?" celetuk salah satu fans. "Bisa nggak sih memberikan mereka kesan perpisahan yang bagus dengan membuat foto baru? Sesulit itukah?" sindir fans lain. "Aneh karena Bom dan Minzy di tengah dan paling bersinar, sementara CL dan Dara nge-blur," imbuh lainnya lagi.

Di sisi lain, lagu "Good Bye" yang liriknya ditulis CL sempat dikabarkan akan menjadi bagian dari comeback-nya di Amerika Serikat. Terlepas benar atau tidak, lagu ini akhirnya menjadi lagu perpisahan 2NE1 yang akan dirilis pada 21 Januari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru