Curhat Soal 'Hwarang', Do Ji Han Ungkap Dikirimi Minho Foto Ganteng Park Seo Joon
TV

Intip curhatan Do Ji Han soal persahabatannya dengan Park Seo Joon cs berikut ini.

WowKeren - "Hwarang: The Beginning" memang menjadi salah satu drama yang mengadaptasi sistem pra produksi sehingga walaupun dramanya sudah tayang, proses syutingnya sudah lama berakhir. Meski demikian, persahabatan Park Seo Joon cs rupanya masih begitu kental terjaga.

Belum lama ini, salah satu pemain "Hwarang: The Beginning" yakni Do Ji Han, buka-bukaan soal awal mula persahabatan Minho cs. Pemeran Ban Ryu itu membocorkan jika ia dan Hyungsik jadi dekat usai melakoni adegan mandi bersama.

"Pertemanan kami tiba-tiba jadi kuat setelah adegan mandi. Kami bahkan jadi sering minum bersama usai melakoni adegan itu," tutur Do ji Han. "Cowok-cowok kan biasa dekat setelah pergi sauna bersama atau semacam itu. Menujukkan tubuh masing-masing di adegan mandi itu membantu kami berteman dengan cepat."

"Kami semua benar-benar dekat satu lain, sangat dekat sehingga sulit buatku menyebutkan siapa yang paling dekat. Kami semua banyak bicara di grup chatting. Terima kasih pada mereka sehingga aku bisa melewati panasnya musim panas tahun lalu dengan baik," imbuh Do Ji Han.


Menariknya, Do Ji Han juga mengungkap jika ia baru saja menerima pesan di grup chat para pemain "Hwarang: The Beginning". Minho rupanya baru saja mengirimkan foto saat Park Seo Joon pergi ke bandara.

"Minho baru saja mengirim foto Park Seo Joon pergi ke bandara dan menulis, 'Wow'. Aku langsung membalas, 'Dia ganteng dan tinggi'. Aku belum melihat ada balasan lagi atau tidak," pungkas Do Ji Han.

Sementara itu, "Hwarang: The Beginning" saat ini sudah memasuki episode ke-16. Drama yang masih menyisakan empat episode pamungkas ini bakal digantikan oleh "Perfect Wife".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait