Annisa Pohan Kembali Dihujat Gara-Gara 'Melengos' Usai Salami Warga
Selebriti

Netter mengkritik Annisa untuk tidak buru-buru mengalihkan pandangan saat bersalaman dengan warga.

WowKeren - Annisa Pohan selalu setia memberikan dukungan pada sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu memang semakin gencar berkampanye menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta, pekan depan.

Annisa sebagai istri juga ikut berkampanye dan mengunjungi masyarakat. Sayangnya bukan mendapat pujian, artis berusia 35 tahun itu justru semakin sering dibully netizen.

Kali ini, netter menyoroti foto Annisa ketika sedang bertemu warga. Alih-alih menatap mata wanita yang menyalami, Annisa tampak terburu-buru hingga membuat netter menyindirnya melengos dan tak sopan.


"Melengos? wuiiihhhhh, sopannya non," sindir netter. "Neng @AnnisaPohan Kalau mau salaman tuh, tatap muka yg kita ajak salaman!," ujar yang lainnya. "Belagu serasa penting. Rakyat ngajak salaman melengos aja," tutur netter.

Netizen lain juga sempat bergurau kalau Annisa ingin buru-buru ke kamar kecil. "Kali aja kebelet pipis maklumin aja," canda netter di Twitter.

Annisa sebelumnya dihujat lantaran "ribut" dengan temannya di Path. Saat itu, Annisa nampak berapi-api membela Agus. Tak lama, ia meminta maaf di sosial media jika sudah terpancing emosi.

"Hari ini Berdoa bersama dengan saudara-saudaraku kaum muslimat Jakarta Utara. Dukungan secara spiritual dari masyarakat sangat berarti untuk kami. Semoga kami selalu dijauhkan dari fitnah dan semoga ghibah orang tentang kami menjadi pahala untuk kami...amiin," tulisnya sembari mengunggah fotonya dengan berdoa bersama jamaah. "Sekaligus bersama ini dg kerendahan hati saya memohon maaf kpd masyarakat yg tidak berkenan dg hak menjawab saya dalam membela suami saya kpd teman saya sendiri...semoga kita semua diberikan hidayah oleh Allah SWT...amiin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru