Annisa Pohan Bocorkan Masa Lalu Mayor Teddy Ajudan Prabowo usai Gercep Gendong Wanita Pingsan
Instagram/annisayudhoyono/tedsky_89
Selebriti

Annisa Pohan mengunggah foto masa lalu terkait Mayor Teddy usai ajudan Prabowo Subianto ini jadi sorotan karena terciduk gercep membantu wanita yang sedang pingsan. Annisa sempat pula menggoda para fans yang ngarep digendong Mayor Teddy.

WowKeren - Sosok tampan Mayor Teddy jadi bahan perbincangan usai terciduk menggendong seorang wanita di sela-sela kampanye akbar di GBK, Sabtu 10 Februari 2024. Seusai kehebohan itu, Annisa Pohan sempat membocorkan masa lalu dari ajudan Capres Prabowo Subianto tersebut.

Dalam foto, Mayor Teddy tampak berpose gagah bersama suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Menantu dari Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY tersebut mengakui kalau anggota TNI seperti Mayor Teddy memang cenderung bersikap cool. Di bagian caption, Annisa juga menggoda fans Mayor Teddy yang sering berkunjung ke Instagramnya. Ia juga mengingatkan agar para fans jangan pingsan mengingat tak ada Mayor Teddy yang menggendong mereka.

"Mana mana nih fans yg selalu komen Mayor Teddy di Instagram saya? Ini foto Mas Agus bersama Mayor Teddy ketika mayor Teddy masih pendidikan di Taruna Akmil (circa 2010) Saya cuma ingatkan ya sebagai korban penaklukan anggota TNI jd abdi suami seumur hidup, TNI memang jarang senyum alias cool karena itu didikannya, casingnya harus cool jaga wibawa kalau cengangas cenganges ga cocok, tapi bahayanya bikin penasaran dan jadi tertakluk 😂😂😂😂. Jadi hati-hati…tahan komentar anda 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 (Tertanda istri pensiunan anggota TNI , Annisa Pohan)," kata Annisa. "😄😄😄😄😄🩵💙🩵Tolong ya tahan jangan pingsan nanti ga ada yg gendong repot 😆Peace! ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️."

Unggahan Annisa ini sontak menuai respon banyak pihak. "Tau aja mbak anisa kesukaan emak2 & gadis2," kata fans. "Wah ini double kill, Mas Agus dan Mas Teddy," celetuk fans.


Sementara itu, aksi Mayor Teddy menggendong seorang wanita yang pingsan itu juga dikomentari oleh Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah. Pria yang merupakan asisten ajudan Presiden Joko Widodo itu mengomentari sang wanita yang digendong Mayor Teddy.

"Sama-sama nolong orang yang pingsan… tapi kok agak laen yaa saya tengok Mba yang digendong Bg @tedsky89 😗," kata Kompol Syarif. "Mungkin saran kedepannya kalau mau digendong lagi sama MayTed pas pingsan, biar keliatan lebih natural, kepalanya agak tengadah sedikit laah yaa 😙."

Di sisi lain, wanita yang digendong Mayor Teddy sudah memberikan klarifikasi soal dugaan dirinya tak benar-benar pingsan. Wanita itu menyangkal dirinya berpura-pura pingsan demi bisa digendong Mayor Teddy.

"Semoga kalian semua sehat yaa, aku mau klarifikasi sedikit soal berita yang lagi rame banget gara gara aku. Intinya di sini gada yang pura-pura atau dibuat-buat karna memang aku minta bantuan orang di sekitar di sana untuk selamatin aku karena aku sudah mau pingsan dan gelap mataku," kata wanita itu. "Mungkin aku gabisa speech banyak-banyak untuk hal ini, mohon maaf untuk kejadian ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait