Eks Mertua Bongkar Tabiat Asli Furry Setya, Istri Denny Sumargo Diduga Ngode Kehamilan - Topik Pagi
Instagram/furrysetya/oliviasumargo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Furry Setya pemeran Mas Pur dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP) yang diam-diam telah bercerai dari sang istri, Dwinda Ratna. Ayah Dwinda Ratna pun muncul dan ikut bicara soal perceraian sang putri. Kedua kembali datang dari kasus kematian anak Tamara Tyasmara. Tamara dan sang kekasih, YA, yang kini menjadi tersangka diduga sempat ribut sebelum Dante meregang nyawa.

Ketiga yang tak kalah menarik ada istri Denny Sumargo, Olivia Allan yang diduga ngode kehamilan. Terakhir, netter dikejutkan dengan visual terbaru Lee Min Jung pasca melahirkan anak kedua Lee Byung Hun. Yuk, cari tahu selengkapnya di ulasan berikut ini.

1. Ayah Dwinda Ratna Bongkar Tabiat Asli Furry Setya 'Mas Pur' Usai Penyebab Cerai Diam-Diam Terkuak

Photo-INFO

Instagram

Perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna sukses mengejutkan publik. Dari pihak ayah Dwinda, Sulaiman, akhirnya buka suara terkait perceraian tersebut. Diungkap Sulaiman, putrinya dan aktor yang akrab disapa Mas Pur ini resmi cerai sejak 5 Februari karena ketidakcocokan di antara mereka.

Sulaiman juga membeberkan tabiat Furry sang menantu ketika keduanya bertemu. Dikenal sebagai pria kalem, Furry menunjukkan etika sopan ketika mengembalikan Dwinda alias Winda pada orangtuanya. "Jadi mereka itu memang sudah pisah rumah ya, itu pas awal Januari 2024. Furry datang ke sini secara baik-baik, dan menyerahkan kembali Dwinda ke saya," kata Sulaiman.

Sebagai ayah mertua, Sulaiman berusaha menghormati keputusan Furry. Ia mengungkap doa terbaik buat keduanya. "Mungkin ini adalah jalan yang terbaik, dan semoga ke depannya Dwinda Ratna dan Furry Setya bisa lebih baik, dan mudah-mudahan mereka bisa secepatnya mendapatkan jodoh masing-masing," harap Sulaiman.

2. Tamara Tyasmara Dan Pacar Diduga Ribut Sebelum YA Tenggelamkan Sang Putra

Photo-INFO

Instagram

Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas ternyata menyimpan fakta yang kelam. Dante putra Tamara yang masih berusia enam tahun ternyata tewas ditenggelamkan oleh kekasih sang ibu sendiri yang berinisial YA. Polisi bahkan sudah menangkap dan menetapkan YA sebagai tersangka.

Sahabat Tamara, yakni Kiki Farrel tak menduga jika YA dengan keji menghabisi Dante. Ia juga syok dan menduga Tamara mungkin saja sempat terlibat pertengkaran dengan pelaku sehingga YA melampiaskan kekesalannya pada Dante.


Lebih lanjut, Kiki juga membela Tamara yang dinilai lalai lantaran menitipkan anak pada sosok yang bukan keluarga. Kiki berusaha memahami posisi Tamara yang mungkin juga tak mengira jika sang pacar akan tega menghabisi nyawa Dante. Menurut Kiki, Tamara menitipkan Dante pada pihak yang telah ia percaya.

Jika di tengah-tengah YA berubah pikiran menjadi sosok yang jahat, Kiki berpendapat itu di luar kekuasaan Tamara. Kiki pun ikut kesal saat membicarakan perbuatan YA pada anak sang sahabat. Ia berharap pelaku mendapat hukuman setimpal.

3. Istri Denny Sumargo Diduga Ngode Kehamilan Lewat Potret Selfie Bareng Tom Lembong

Photo-INFO

Instagram

Sejak menikah pada 21 November 2020, rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Alan dikenal begitu harmonis. Meski sempat menuai rumor miring, pria yang akrab disapa Densu itu semakin terlihat mesra bersama Olivia.

Baru-baru ini, Olivia pun diduga memberikan kode jika dirinya tengah berbadan dua alias hamil. Rumor ini mulai mencuat kala Olivia mengunggah potret dirinya bersama Tom Lembong. Dalam potret tersebut, Olivia tampak memegangi perutnya.

Sedangkan, di sisi foto sebelahnya, Olivia juga memamerkan potret dirinya kala bersama Dr. dr. Arie A. Polim, MSc, DMAS., Sp.OG (K) FER. Dokter Arie sendiri diketahui sebagai salah seorang dokter Obstetri dan Ginekologi dengan subspesialis konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi.

4. Visual Lee Min Jung Setelah Melahirkan Anak Kedua Lee Byung Hun Bikin Syok

Photo-INFO

Instagram

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun baru saja dikaruniai anak kedua mereka pada 21 Desember 2023 lalu. Tak lama setelah melahirkan, penampilan terbaru Min Jung seketika menjadi sorotan.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (11/2), Min Jung memamerkan potret dirinya. Visual Min Jung terlihat cantik memesona meski baru saja melahirkan. Mengenakan makeup natural, penampilan ibu dua anak itu semakin menakjubkan dengan busana hitam yang dikenakannya.

Tidak lama diunggah, postingan Min Jung seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang dibuat syok dengan bentuk tubuh Min Jung yang ternyata tidak jauh berbeda usai melahirkan. Ia bahkan dipuji lebih langsing dan cantik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru