Pamer Foto Topless, Ada Bekas Bekam di Dada Justin Bieber
Selebriti

Lihat selfie cakep Justin Bieber yang memperlihatkan bekas bekam di dadanya.

WowKeren - Jadwal tur yang padat ditambah seabrek aktivitas lainnya, pastinya membuat Justin Bieber kelelahan. Sampai-sampai, tubuh Bieber harus di bekam kering atau bekam kop.

Hal itu diketahui lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram miliknya. Memposting foto tanpa caption, Justin Bieber menunjukkan tubuh bagian atasnya. Di antara tato yang menghiasi dadanya, terdapat totol-totol merah kecoklatan.

Foto ini menandakan, bahwa dirinya baru selesai melakukan bekam. Wajahnya juga nampak muram seperti merasakan kesakitan.

Meski agak menyakitkan, teknik akupuntur yang berasal dari Cina Kuno ini diyakini bisa mengurangi rasa nyeri, kram otot, dan pembengkakan. Selain itu, dapat juga untuk mengeluarkan angin dari pori pori.

Bukan sekali ini saja Bieber melakukan terapi bekam. Tahun lalu, pelantun "Love Yourself" ini pernah juga tertangkap kamera dengan badan penuh dengan bekas bekam.

Setelah memulihkan kondisinya, Bieber siap menyapa penggemarnya. Mulai pekan depan, ia harus kembali melanjutkan sisa jadwal tur konsernya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru