Netter Mengeluh JYP Tak Buatkan MV Untuk 'Draw Me' Wonder Girls
Musik

Tanpa video musik, netter kesal dan menganggap JYP kurang total merilis single perpisahan Wonder Girls, 'Draw Me'.

WowKeren - Tepat pada ulang tahun ke-10 Wonder Girls, Jumat (10/2) JYP Entertainment merilis single perpisahan Yubin cs bertajuk "Draw Me". Sayang, lagu tersebut hanya dirilis online di situs musik tanpa MV.

Hal ini lantas dikeluhkan netter di berbagai forum online lantaran yang beredar di internet hanya video lirik lagu "Draw Me". Bagaimana tidak, meski tak syuting lagi karena resmi bubar, netter berpendapat akan lebih baik jika "Draw Me" dibuatkan MV-nya seperti 2NE1 beberapa waktu lalu.


"JYP harusnya meminta siapa kek, anak magang atau apalah untuk membuatkan MV. Yang murah juga nggak apa-apa kan. Wonder Girls ini generasi ke-2 grup idol K-Pop, lho," celetuk seorang netter. "Harusnya mereka memperlakukan grup senior lebih baik, bukan seperti sampah. Padahal WG sudah membuat agensi itu berpengaruh seperti sekarang ini," tutur netter lain.

Tak mau buang-buang waktu hanya sekedar protes tanpa ada tanggapan, netter rupanya memikirkan cara lain. Salah satunya adalah seorang pemilik akun bernama @Twojus yang membuat MV untuk single "Draw Me" Wonder Girls berdurasi singkat.

Video musik handmade itu berisi berbagai aktivitas grup sepanjang karir bermusik Hyelim dan kawan-kawan. Mulai dari momen-momen seru di belakang panggung hingga mengharukan saat Wonder Girls menerima trofi di acara musik. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts