Jadi Akrab Lewat 'Hwarang', Do Ji Han Ingin Syuting Variety Bareng Minho cs
TV

Intip curhatan Do Ji Han soal persahabatannya dengan para pemain 'Hwarang' berikut ini.

WowKeren - "Hwarang: The Beginning" memang sudah mengakhiri proses syuting cukup lama. Namun, Hyungsik cs membuktikan jika para pemain masih sangat akrab satu sama lain.

Baru-baru ini, salah satu pemain yakni Do Ji Han mengungkap jika para pemain "Hwarang: The Beginning" memiliki grup chatting untuk saling bertukar kabar. Tak hanya itu, Minho cs rupanya juga mengunakan grup tersebut untuk saling memonitor akting masing-masing pemain yang tengah ditayangkan di televisi.

'Karena drama kami menggunakan sistem pra produksi, para pemain tak bisa mendiskusikan apa yang ditampilkan di televisi secara langsung. Jadi kami menggunakan grup tersebut untuk saling bertukar pendapat dan juga membicarakan kabar masing-masing," ungkap Do Ji Han.


Tak hanya itu, Do Ji Han ternyata juga berharap bisa kembali syuting bersama Park Seo Joon cs. Bukan lewat drama, aktor berusia 25 tahun itu lebih berharap bisa tampil di variety show bersama V cs.

"Kurasa akan lebih menyenangkan jika ada program dimana kami berenam bisa pergi berlibur. Aku juga ingin tampil di 'Laws of the Jungle', ketimbang acara lainnya," pungkas Do Ji Han.

Sementara itu, "Hwarang: The Beginning" saat ini sudah memasuki paruh kedua penayangan yakni di episode ke-16. Bagi fans setia drama ini, jangan sampai melewatkan empat episode pamungkasnya ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru