Meski Singkat, Teaser Perdana 'The Liar and His Lover' Sukses Bikin Tak Sabar
TV

tvN menggoda fans dengan merilis teaser perdana untuk drama terbarunya ini. Berikut respon netter.

WowKeren - Usai Irene, Joy menjadi member Red Velvet selanjutnya yang mencoba peruntungan di bidang akting. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama Park Soo Young tersebut digaet menjadi pemeran utama "The Liar and His Lover" dan dipasangkan dengan Lee Hyun Woo.

Sejak diumumkan akan tayang di tvN, "The Liar and His Lover" sukses membuat tak sabar. Mengingat drama ini diadaptasi dari film Jepang berjudul sama yang cukup populer.

Seakan memanfaatkan rasa penasaran penonton, tvN pun menggoda mereka dengan merilis teaser perdana. Meski singkat, teaser perkenalan karakter Kang Han Gyul (Lee Hyun Woo) dan Yoon So Rim (Joy) itu rupanya berhasil membuat publik tak sabar. Padahal sebelumnya, Joy sempat disindir lantaran debut drama tanpa pengalaman akting sama sekali.


"Biasanya drama adaptasi selalu mengecewakan tapi aku nggak sabar nonton yang ini," tutur salah satu netter. "Joy cantik banget, ekspresi wajahnya nggak meragukan sih," tambah netter lain. "Lihat teaser aku malah penasaran apa Joy dan Hyun Woo bakal ciuman intens kayak ending versi aslinya," pungkas lainnya.

"The Liar and His Lover" mengisahkan Kang Han Gyul, cowok jenius dalam hal musik yang sengaja menyembunyikan identitasnya. Ia pun jatuh cinta pada Yoon So Rim, gadis bersuara indah yang menjadi inspirasinya. Drama ini siap menggantikan "Introverted Boss" di slot Senin-Selasa malam kisaran Maret mendatang. Ada yang tak sabar?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel