Ini yang Terjadi Saat Fans 'Lucuti' Pakaian Kai EXO di Gaon Chart
Selebriti

Ini yang dilakukan fans untuk 'melucuti' pakaian Kai di Gaon K-Pop Chart Awards 2017.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan Gaon K-Pop Chart Awards kembali digelar memeriahkan panggung musik K-Pop 2017. Kali ini Gaon K-Pop Chart Awrds dijadwalkan berlangsung Rabu (22/2) kemarin.

Tak hanya performance dari pada idol yang dinanti-nantikan para fans, tapi juga interaksi dengan idol lain dan momen manis hingga kocak. Di kesempatan tersebut, EXO menghibur penonton dengan menyanyikan "Monster" dan "Lotto".

Pada penampilan mereka ini, EXO mengusung gaya cowboy dengan busana berwarna putih, kuning dan cokelat. Kai sendiri tampil dengan dalaman transparan yang dipadukan dengan jaket dan celana panjang.


Lucunya, fans iseng mengedit foto Kai dengan kostum yang cukup terbuka. Bagian dalam pakaian Kai diedit hingga penyanyi kelahiran 1994 itu seakan-akan tak memakai apapun di balik jaketnya.

"Daebak, siapa pun yang melakukan ini, terima kasih!" komentar fans. "Kalau aku nggak nonton mereka duluan, aku pasti sudah percaya dia tadi pamer abs seperti ini," kata fans lainnya.

Sementara itu, EXO kabarnya siap comeback dengan album keempat musim panas nanti. Pada pidato kemenangan mereka di Gaon K-Pop Chart Awards, Suho dan kawan-kawan juga telah meminta para fans untuk menantikan karya baru mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel