Sleepy Dikasihani Netter Gara-Gara Bakal Tidur Bareng Lee Guk Joo di 'WGM'
TV

Sleepy dan Lee Guk Joo akan menghabiskan malam pertama di 'WGM'. Begini komentar netter.

WowKeren - "We Got Married" masih menyuguhkan interaksi kocak Sleepy dan Lee Guk Joo sebagai pasangan suami istri virtual. Mereka ternyata siap menghabiskan malam pertama di episode mendatang.

Seperti biasanya, MBC tak pernah lupa merilis foto-foto teaser "We Got Married" jelang penayangan episode terbaru. Beberapa foto menampilkan Sleepy dan Guk Joo yang siap menarik selimut untuk tidur.


Sayangnya cuplikan momen Sleepy dan Guk Joo malah menuai komentar nyinyir dari netter. Mereka lagi-lagi mengolok bentuk tubuh Guk Joo yang memang tambun. Beberapa netter bahkan mengatakan kasihan dengan Sleepy yang harus rela tidur bersama Guk Joo demi dibayar "We Got Married".

"Ini yang harus dilakukan demi uang untuk hidup, kasihan," komentar salah satu netter. "Hal yang dilakukan Sleepy semata-mata demi uang," tambah lainnya. "Dia melakukan pekerjaan terberat di dunia," sahut yang lain.

Sementara itu, episode terbaru "We Got Married" bisa disaksikan pada Sabtu (25/2) mulau pukul 5 sore KST. Bagi fans pasangan yang lain seperti Choi Tae Joon dan Bomi A Pink serta Gong Myung dan Jung Hye Sung pastinya jangan melewatkan episode ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...