Jackie Chan Bakal Terlibat Dalam Film Kolosal Sulawesi, 'Pamanca The Movie'?
Film

Ini yang dikatakan sutradara 'Pamanca The Movie' soal pihaknya mengajak Jackie Chan main dalam film kolosal Sulawesi.

WowKeren - Satu lagi sineas Tanah Air diketahui menggarap sebuah film yang boleh jadi akan membuat Indonesia makin eksis di dunia internasional. Usai film-film seperti "Headshot" populer dan memenangkan sejumlah penghargaan di luar negeri, kini giliran "Pamanca The Movie" yang disinyalir bakal jadi penerus.

"Pamanca The Movie" sendiri merupakan proyek film fantasi sejarah yang mengangkat budaya nasional, khususnya Sulawesi. Tak cukup sampai di situ, film bergenre laga tersebut digadang-gadang bakal dibuat sekelas dengan "Lord of The Rings" atau "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck".

Bukan hanya itu, produser film "Pamanca The Movie", Muhammad Basir mengatakan dirinya akan mengajak aktor laga ternama dunia yaitu Jackie Chan. Terlepas seperti apapun sulitnya, ia berharap akan berhasil mengajak Jackie Chan ikut bergabung.


"Jackie Chan juga kita ajak untuk ikut. Inshaa Allah, berdoa saja, dukung kami," tuturnya seperti dilansir dari Antara. "Soal bayaran pastilah kami angkat tangan. Tapi untuk memajukan perfilman, mudah-mudahan ia ikut bermain sama kita."

Wah, bikin penasaran saja. Semoga Jackie Chan bersedia, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru