Bunga Zainal Pindah Agama Hindu, Isu Jadi Istri Kedua Bos PH Makin Panas
Selebriti

'Bukti' ini semakin membuat netter yakin Bunga Zainal memang benar sudah menikah dengan bos PH...

WowKeren - Fakta baru terungkap dari kehidupan pribadi Bunga Zainal. Aktris cantik ini diketahui telah berpindah agama dari Islam menjadi Hindu. Hal itu diketahui dari surat laporan soal kasus penipuan yang baru saja dialaminya baru-baru ini.

Akun gosip @makrumpita membagikan foto laporan Bunga ke polisi yang diajukan Senin (27/2). Dalam surat tersebut tertulis bahwa mantan kekasih Raffi Ahmad ini sudah beragama Hindu.

Fakta ini pun menarik perhatian para netter di Instagram. Banyak yang kembali membahas soal isu Bunga menjadi istri kedua pimpinan rumah produksi Screenplay Production, Sukhdev Singh.


"Bunga zainal kan mmg nikah sama yang punya PH indiahe ITU. Anaknya ganteng2," kata netter. "Fix ye udah pindah agama mbak nye," celetuk yang lain. "Doi kan gosip nya danh nikah sama produser itu mak..mungkin doi ikut agama suami nya," ujar yang lain.

Sementara itu, isu Bunga menjadi istri kedua Sukhdev sebelumnya sudah heboh dibahas. Saat itu, beredar foto pemilik nama asli Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini bersama Sukhdev dan juga anak mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru