Red Velvet  Beri Tips Sebagai Idol ke Minzy di 'Sister Slam Dunk 2', Ini Kata Netter
TV

Simak komentar netter saat Red Velvet berani memberikan tips sebagai idol pada Minzy cs.

WowKeren - "Sister Slam Dunk" season 2 akan menampilkan Leeteuk Super Junior dan Red Velvet di episode terbarunya. Tampil sebagai bintang tamu, nantinya Leeteuk dan Red Velvet akan memberikan banyak tips.

Menurut tim produksi, Leeteuk akan berbagi tips bagaimana cara setiap member memainkan perannya masing-masing. Sementara itu, Red Velvet akan memberikan tips cara menjaga kondisi mereka.

Konsep dari acara "Sister Slam Dunk" memang untuk membentuk grup baru dengan ketujuh member itu. Namun, Minzy sebagai salah satu member "Sister Slam Dunk" season 2 adalah mantan anggota 2NE1.


Tentunya netizen menganggap bahwa sikap Red Velvet yang memberikan tips pada idol senior ini sangat aneh. Minzy dengan 2NE1 memiliki lebih banyak pengalaman berkarir sebagai seorang idol. Tips yang Red Velvet berikan pada Minzy cs ini menuai berbagai komentar netter.

"Apa menurut kalian Minzy tidak akan merasa aneh dengan situasi ini?" komentar salah satu netter. "Red Velvet memberikan tips kehidupan seorang idol pada Minzy? Baiklah. " sindir netter lainnya.

Sementara itu, ada beberapa netizen yang menganggap hal ini hanya sebagai kelucuan dalam acara saja. Menurut netter lainnya, tips ini tidak hanya untuk Minzy tapi diberikan pada member "Sister Slam Dunk" lainnya. Netter pun tak sabar untuk menunggu episode ini tayang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru