Punya Rambut Indah dan Tebal, Bayi Cantik Ini Hebohkan Netizen
SerbaSerbi

Gara-gara rambutnya, bayi cantik ini juga dikira sebuah boneka yang pakai wig.

WowKeren - Baru-baru ini para netizen dibuat heboh dengan penampilan lucu seorang bayi yang baru berusia 8 bulan. Bagaimana tidak, bayi bernama Bella Cole ini memiliki rambut yang tebal dan lebat layaknya bayi yang memakai wig.

Dilansir dari Daily Mail, sang ibu yang bernama Philippa Rabbitts mengaku kaget saat melahirkan putrinya. Hingga saat ini ia mengaku harus berhenti beberapa kali saat mengajak Bella keluar berjalan-jalan karena warga yang penasaran dengan rambutnya.

Warga bertanya apakah rambutnya tumbuh asli atau hanya sebuah wig. "Orang-orang berpikir jika dia adalah sebuah boneka. Dan ditanya apakah dia menggunakan wig. dan mereka selalu bereaksi 'OMG itu sungguhan?'," ungkap Philippa.


Sayangnya, pertumbuhan rambut Bella yang subur tidak diiringi dengan pertumbuhan tubuh yang normal. Di usia delapan bulan, berat badannya hanya 22 kg. Orangtua dan dokter telah menjalani sejumlah tes untuk mengetahui penyebabnya. Namun dokter menyatakan bahwa kesehatan Bella sangat normal.

Netizen pun menilai bahwa bentuk tubuhnya yang mungil itulah yang membuatnya semakin mirip dengan boneka. "Wow dia sangat cantik seperti boneka. Dia benar-benar mirip boneka di fotonya," tulis seorang netizen membenarkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru