Datangi Pengadilan Agama, Ely Sugigi Gugat Cerai Suami Karena Selingkuh?
Selebriti

Simak penjelasan Ely Sugigi soal alasan dirinya datangi Pengadilan Agama berikut ini. Beneran gugat cerai suami?

WowKeren - Kabar kurang sedap kembali menimpa rumah tangga Ely Sugigi. Secara mengejutkan, Ely membagikan foto dirinya tengah mengunjungi Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (21/3).

Memakai baju atasan warna hitam, Ely Sugigi nampak berani masuk ke Pengadilan Agama seorang diri. Ia pun mencoba meyakinkan diri sendiri lewat caption yang ditulis.

Melangkah pasti...satu kata dengan bismillah

A post shared by ely sugigi (@elysugigi16) on

"Melangkah pasti...satu kata dengan bismillah," tulis bintang sinetron "Berkah Cinta" itu. Foto ini lantas menjadi bahas perbincangan netter. Banyak yang penasaran kenapa Ely mendatangi Pengadilan Agama.


"Menggugat cerai I guess," tebak salah satu netter. "Mpok cerai lagi?" kata yang lain. "Kenaposeee? Cerita keles kok bisaaaa bu? @elysugigi16," seru lainnya. "Semangat mpo.. Jika perceraian jln yg yang terbaik lakukan mpo.. Dri pada doi selalu nyakitin," kata netter.

Setelah heboh foto ini, Ely Sugigi pun membagikan foto lagi. Ia mencoba menjelaskan alasan dirinya mendatangi Pengadilan Agama. Dan benar saja, ia menyiratkan bahwa rumah tangganya tengah bermasalah.

Ely bahkan menyebutkan jika suaminya, Ferry Anggara sudah selingkuh sebanyak 2 kali. Pemilik nama asli Ely Suhari itu mengaku tak akan menikah lagi. Ia akan fokus membahagiakan anak-anaknya saja.

"Kalian gk tau kan asal kalian tau.. Saya tidak akan menikah lagi sy akan fokus cari uang buat anak2 sy dan hidup sy," tulis Ely. "Tolong yaa. Jhgn hujat sy sebagai wanita sy uda cape cari nafkah sendri hapir 20 thun.. Sebagai tulngpungung."

Postingan ini pun membuat netter bersimpati dan memberi semangat untuk Ely Sugigi. "Sabar Mpok @elysugigi16 di balik semua masalah msh ada kenikmatan yg Allah berikan untuk kita," tulis netter. "Ttap smangat mpok...dan slalu sbar," kata yang lain. "Semangat mpok," seru netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait