Ini Pujian Rossa kepada Empat Kontestan 'Rising Star'
TV

Seperti apa penilaian Rossa terhadap keempat kontestan 'Rising Star' yang lolos ke babak grand final?

WowKeren - Sebagai salah satu expert dalam ajang "Rising Star Indonesia", penyanyi Rossa tentu saja mengetahui sederet keunggulan dari para kontestan yang lolos ke babak grand final. Pelantun tembang "Ku Menunggu" itu tak segan untuk memuji keempat kontestan tersebut.

Kontestan asal Medan, Trio Wijaya, dipuji Rossa karena suaranya yang merdu. "Suaranya sangat cocok didengar di radio-radio," puji Rossa pada Trio Wijaya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Sementara itu, Andmesh Kamaleng dinilai Rossa sebagai kontestan yang selalu bisa meperindah lagu. "Andmesh, dia memiliki skill luar biasa. Dia pintar sekali memperindah lagu. Aku enggak terlalu suka sama lagunya, tapi pas dia yang nyanyiin aku jadi suka," papar Rossa.


Rossa juga tak segan memuji grup ZerosiX Park yang dinilainya selalu bisa memberikan penampilan yang menarik. "Ini band favorit saya, kuncian dia aneh-aneh gitu, ada aja dari masing-masing personelnya. Aku yakin suatu saat nanti kalian akan jadi band besar. Kalau nanti ada show, aku pasti akan datang karena pasti menarik banget," tuturnya.

Satu-satunya kontestan perempuan dalam "Rising Star" kali ini adalah Fauziyah Khalida. Menurut Rossa, Fauziyah memiliki kekuatan dari segi fans yang terbilang banyak. "Untuk Fauziyah, dia satu-satunya cewek. Fansnya banyak banget baik cewek maupun cowok. Itu salah satu kekuatan Fauziyah," ungkapnya.

Bertajuk "Looking For The Best Singers in Indonesia", keempat kontestan itu siap bertanding di babak Grand final "Rising Star Indonesia" dengan tampil berkolaborasi bersama para experts, seperti Rossa, Judika, Armand Maulana, Anang Hermansyah, Ariel NOAH. Nantikan penampilan mereka pada Senin, 27 Maret 2017 mulai pukul 21.00 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel