Inul Gembok Akun dan Pamer Foto Lucu Usai Isu Hina Ulama, Mbah Mijan Penasaran Sosok Bersurban
Selebriti

Mbah Mijan ikut berkicau soal sosok bersurban main seks Skype yang disebut oleh Inul.

WowKeren - Inul Daratista jadi sorotan setelah tuduhan menghina ulama. Rupanya Inul jengkel ketika ia disebut Atheis lantaran dia foto bareng Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan?," celetuk Inul. "Alim sok suci.... kalian lihat pemimpin kalian yg kemaren kena ksus tuh sama wanita pa kabarnya??? Lihat juga pasangan lain yg kasus buku dijerman ayooo klo mau obok2 jgn sok bener sndri aku tdk berpihak pd siapa2."

Sayangnya pembelaan Inul ditanggapi sinis. Netizen membuat tagar #BoikotInulDaratista dan terus melontarkan kritikan. Menanggapi sikap netizen, Inul langsung menghapus fotonya bersama Ahok. Ia juga menggembok akun Instagram serta kolom komentar di postingannya.

Alih-alih minta maaf, Inul menanggapi bijak hujatan soal dirinya. Ia sempat mengunggah foto lucu dua ikan yang sedang digoreng. "Tips goreng ikan yg baik adalah kepala ikan tidak boleh sejajar, takut ngobrol jd matengnya lama," tulis Inul. Di foto yang lainnya, Inul juga mengunggah ilustrasi gambar soal persahabatan. "Hidup terasa nikmat kalau kita banyak sahabat," tulis Inul.

Sementara itu, paranormal Mbah Mijan angkat bicara dan bersimpati pada Inul. Ia sempat penasaran dengan sosok bersurban yang dimaksud oleh istri Adam tersebut.

"Saya ndak paham dikalimat yang main Skype itu siapa ya? Tak ubak-ubek kok gak ada kalimat yang melanggar, saya gagal fokus," serunya. "Nul, Inul? sampean sedang berdendang lagu "luka lama" atau lagu "dendam membara" to? mungkin dia sedang lelah, saya memakluminya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait