Joy dan Lee Hyun Woo Bakal Ciuman di 'The Liar and His Lover'?
TV

Intip romantisnya Joy dan Lee Hyun Woo yang membuat penonton mengharapkan adegan ciuman ini.

WowKeren - "The Liar and His Lover" sepertinya memiliki sederet adengan romantis antara Joy Red Velvet dan Lee Hyun Woo. Meski mengisahkan cerita cinta anak remaja di bangku SMA, tim produksi selalu pamer momen romantis Joy dan Hyun Woo.

Kali ini, foto yang dirilis menunjukkan Joy sedang menghubungi Hyun Woo melalui telepon umum. Tampaknya saat Hyun Woo datang, hujan pun turun deras di sekitar mereka.


Foto selanjutnya memperlihatkan Joy dan Hyun Woo yang terpaksa berteduh di dalam bilik telepon umum. Mereka pun terlihat berdekatan dengan posisi saling berhadapan. Sontak saja foto adegan ini membuat fans penasaran apakah mereka akan berciuman di bilik ini.

Adegan terjebak hujan di bilik telepon umum memang sudah banyak ditampilkan oleh judul serial lainnya. Adegan ini terasa sangat romantis dan berpotensi untuk dilanjutkan dengan ciuman dua aktor dan aktrisnya.

Penonton tentunya harus bersabar untuk melihat kelanjutan adegan ini di episode terbaru "The Liar and His Lover". Episode ke-3 akan tayang Senin, 27 Maret di tvN pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru