Tommy Kurniawan Harus Nafkahi Anak Rp 5 Juta Per Bulan, Tania: Formalitas Saja
Selebriti

Simak penjelasan Tania soal nafkah Tommy Kurniawan untuk anak berikut ini...

WowKeren - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berakhir sudah. Berdasarkan putusan verstek dari majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, pasangan ini sudah resmi bercerai pada Rabu (29/3).

Setelah resmi cerai, Tommy diwajibkan memberi nafkah untuk dua buah hatinya, Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Pesinetron tampan itu harus menafkahi anaknya sebanyak Rp 5 juta per bulan.

"Terhitung sejak hari ini (Rabu), mereka sudah resmi bercerai," ujar kuasa hukum Tani, Sandu Situngkir dilansir Bintang. "Kemudian dari putusan tadi sudah diputuskan Tommy dibebankan untuk biaya pengasuh anak sebesar 5 juta sampai mereka dewasa."


Sementara itu, Tania mengaku enggan terlalu mempermasalahkan soal nominal nafkah Tommy untuk anak-anak. Jumlah Rp 5 juta yang ditetapkan dianggap sebagai formalitas gugatannya terhadap Tommy.

"Formalitas aja sih, harus ada (nilai tertentu). Kan perkembangan anak enggak bisa dipatok," ujar Tania. "Aku enggak minta, Tommy sendiri yang berurusan sama sekolah kan. Jadi kalau ada lebih dari itu ya itu urusan Tommy."

Tania juga mengaku jika keputusan terkait nafkah dan juga hak asuh sudah dibahas dengan Tommy sebelumnya. "Semua sudah kita sepakati dari awal. Kan secara agama kita sudah pisah sudah lama. Secara negara hari ini sah bercerai," pungkas Tania.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru