Rayakan Ultah Ajay Devgan, Kajol Pamer Kue Spesial Super Cantik
Selebriti

Tak hanya kue ultah, momen kemesraan Kajol dan Ajay Devgan ini bikin para penggemar iri.

WowKeren - Kajol dan Ajay Devgan memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang selalu mesra meski telah menikah selama hampir 18 tahun ini. Kini kemesraan keduanya kembali ditunjukkan saat merayakan ulang tahun Ajay pada Minggu, 2 April lalu.

Ajay yang kini berusia 48 tahun itu mendapat kado spesial dari sang istri berupa kue ulang tahun. Melalui Instagram story, Kajol memamerkan sebuah roti tar berwarna putih yang berhias mawar berukuran indah. Kue itu terlihat semakin cantik dengan tulisan emas di bagian samping.


Dalam Instagram story tersebut Kajol juga sempat merekam video aksinya saat mengusili sang suami. Ia merekam wajah candid Ajay yang tengah bermalasan di sofa dan Kajol berpura-pura sebagai seorang paparazzi yang sedang merekam sang superstar.

Tak heran jika postingan itu pun membuat para penggemar kagum dan iri dengan keharmonisan pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini. Netizen bahkan kembali mengungkit betapa beruntungnya Ajay karena mendapat pembelaan dari sang istri di tengah kontroversi "Shivaay" dan "Ae Dil Hai Mushkil" beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ajay sendri rela meluangkan waktunya untuk keluarga di tengah kesibukan proses syuting "Golmaal Again". Sementara Kajol akan segera menyapa para penggemar usai menyelesaikan proses syuting untuk film "Velaiyilla Pattathari 2" atau "VIP 2".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru