Bahas Nasi Goreng Hingga Rencana Menikah, Serunya Fanmeeting So Ji Sub di Jakarta
Selebriti

Penasaran seperti apa serunya fanmeeting So Ji Sub di Jakarta? Intip di sini ya.

WowKeren - So Ji Sub akhirnya memanjakan fans lewat acara fanmeeting "TWENTY: The Moment in Jakarta". So Ji Sub pun mengajak para penggemar mengenal lebih dekat dirinya dalam acara yang digelar pada Jumat (7/4) kemarin.

Diisi dengan banyak segmen, So Ji Sub sempat menjawab rasa penasaran fans lewat Q&A session. "Makanan apa yang sudah dicoba oleh So Ji Sub di Jakarta?" tanya salah satu penggemar yang penasaran.

"Sebelum bertemu dengan kalian semua, di backstage aku mencicipi nasi goreng," jawab So Ji Sub membuat para penggemar heboh. Bukan hanya itu, ternyata ada fans yang juga iseng bertanya, "Kapan So Ji Sib akan menikah?" pada idolanya ini.


"Untuk sekarang aku belum ada rencana. Tapi suatu saat nanti aku pasti akan menikah," jawab Ji Sub. Tak hanya sesi tanya jawab, Ji Sub juga memanjakan telinga fans dengan membawakan beberapa lagu di "TWENTY: The Moment in Jakarta".

Sementara itu, aktor berusia 39 tahun ini mengungkap akan kembali ke Indonesia jika para penggemar menikmati fanmeeting tersebut. Jadi nggak sabar nih ingin kembali bertemu dengan So Ji Sub.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru