Bocorkan Percakapan, Dewi Sanca Ternyata 'Diperalat' Lucky Hakim dan Tiara Dewi?
Selebriti

Berikut bocoran percakapan bersama Lucky Hakim yang diunggah Dewi Sanca belum lama ini.

WowKeren - Dewi Sanca dan istri Lucky Hakim, Tiara Dewi alias Syahrini KW sempat berseteru di media sosial. Menurut Tiara, Dewi kerap menggoda Lucky yang kini telah resmi menjadi suaminya. Tak pelak, keduanya terlibat dalam pertengkaran hingga saling merendahkan satu sama lain demi Lucky.

Merasa tersudut dan kerap menjadi sasaran hujatan, Dewi sepertinya sudah mulai lelah. Ia pun mulai membongkar percakapannya dengan Lucky. Foto screenshot percakapan bersama Lucky itu sempat diunggah Dewi lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (12/4).

Awalnya Dewi mengunggah foto capture dirinya yang meminta izin kepada Lucky untuk tidur lebih dulu. Ia juga sempat mengabarkan kedatangan di Jakarta. Di bagian foto selanjutnya, akun WhatsApp yang bernama Lucky Hkm Sm itu menyebut akan ada media yang hendak mewawancarai Dewi. Dewi pun mengiyakan dan mengaku akan enggan berkomentar.

Sedangkan di bagian foto lainnya, Lucky seolah meminta Dewi untuk memberikan jawaban yang menantang Tiara. Tak hanya itu, akun Lucky tersebut juga meminta dirinya dikabarkan tergena guna-guna dari Tiara.

"Jangan lupa.. kesan aku jafi sangat berubah.. raut muka dan prilaku.. jadi pendiam dan seperti banyak tekanan.. seperti dalam pengaruhhal2 gaib," tulis Lucky dalam pesan tersebut. "liat aja instagramnyaLucky.. gak ada satupun foto istrinya."


Di akhir unggahannya, Dewi pun mencurahkan isi hatinya. Menurut Dewi, ia merasa serba salah dengan sikapnya. Ia mengaku terpaksa harus jujur lantaran sudah tidak ingin dicaci maki oleh publik. Ia pun meminta maaf karena kejujurannya itu.

"Maju kena mundur pun kena, jujur salah ngk jujur pun salah, Sy yg di mintain tlng untuk naikkin nama Nya Sekedar ucapan Thx u aza tdk," tulis Dewi seraya mengunggah foto dirinya yang menunduk bermain ponsel. "Sy lelah di caci maki berita pun di pelintir Hbs maaf klau akhir Nya Sy jujur walau itu pahit & berat."

Membaca pernyataan Dewi, netter pun langsung bereaksi. Tak sedikit netter yang akhirnya malah merasa kasihan dengan Dewi. Pasalnya, ia sudah dimanfaatkan dan "diperalat" oleh Lucky demi mendongkrak nama Tiara.

"Keputusan yg baguss... !!! Jd gak suka lagi sama Inces KW," tulis pemilik akun @winda_auli***15. "Brati kmren itu cma setingan ya kak..jgn mau2 lagi kak sabar iiih," sahut akun @fitrianing***22. "Lu juga sm ajh. munafikkk. Tmn mcm ap . Lo mau prtma y buat nolong tpi lma lma lo sndiri bocorin y allah munafikkk," tambah akun @andini.h***ah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru