Usai Insiden Celana Robek, Telinga Taemin Sempat Berdarah Saat Konser SHINee di Jepang
Musik

Baru-baru ini, Taemin kembali mengalami kejadian kurang menyenangkan di konser SHINee di Saitama, Jepang.

WowKeren - SHINee belakangan ini disibukkan dengan berbagai agenda konser di Jepang. Namun di konser tersebut, sejumlah kejadian kurang menyenangkan dialami saslah seorang member yaitu Taemin.

Saat tampil di Nagoya pekan lalu, celana Taemin robek hingga ia terpaksa berlari meninggalkan panggung. Usai insiden itu, baru-baru ini Taemin kembali mengalami nahas di konser Saitama.

Foto-foto dan video penampilan Onew cs beredar dan menunjukkan bahwa Taemin terluka di bagian telinga. Dalam video, ia tampak membenahi earmic dan rupanya tanpa sengaja tersangkut di aksesoris telinganya.


Selain itu, ia juga tampak memegangi telinga beberapa saat. Sedangkan member SHINee lain sepertinya masih belum menyadari Taemin terluka.

Melihat kejadian ini, fans dan netter bersimpati. Mereka menyarankan agar sebaiknya Taemin melepas aksesoris di telinganya itu.

"Ya Tuhan. Apa telinganya berdarah? Kuharap dia baik-baik saja," tutur seorang netter. "Semoga tidak terluka serius dan dia harusnya lebih hati-hati lain kali," kata netter lain. "Dia harusnya memikirkan kalau benda-benda itu akan tidak nyaman mengingat profesinya," ujar lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait