Inilah Pemeran Dumbledore Muda dan Gay di Sekuel 'Fantastic Beasts'
Film

Berikut gambaran karakter Dumbledore muda yang akan ditampilkan dalam sekuel 'Fantastic Beasts'.

WowKeren - Warner Bros. akhirnya sudah menemukan pemeran Albus Dumbledore muda untuk film kelanjutan "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Mengutip Reuters, tokoh kepala sekolah Hogwart itu akan diperankan oleh aktor asal Inggris, Jude Law.

Warner Bros. telah mengumumkan kabar tersebut pada hari Rabu (12/4) lalu. Law disebutkan akan memerankan Dumbledore beberapa dekasi sebelum ia menjadi kepala sekolah Hoghwart, tempat yang mempertemukannya dengan Harry Potter.

"Kami sangat senang dengan bergabungnya Jude Law di deretan pemain Fantastic Beasts, memainkan karakter yang sangat dipuja dunia," kata Toby Emmerich, presiden sekaligus kepala konten Warner Bros. Picture. Keterlibatan aktor dua kali pemenang Oscar ini juga disambut gembira oleh sutradaranya, David Yates.

"Jude Law adalah aktor fenomenal berbakat yang karyanya sudah lama aku kagumi dan aku menantikan kesempatan untuk bekerja dengannya," kata Yates dilansir Entertainment Weekly. "Aku tahu ia akan memerankan semua aspek tak terduga dari tokoh Albus Dumbledore, karena JK Rowling mengungkapkan kali ini sangat berbeda dalam hidupnya."


JK Rowling sebelumnya mengatakan sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan membawa penonton pada masa lebih gelap dari dunia sihir. Newt Scamander dan rekannya harus memutuskan untuk setia pada negara.

Selain itu, Rowling juga menggambarkan Dumbledore sebagai seorang gay. Ia secara diam-diam menaruh perasaan pada Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp.

Pengambilan gambar sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" ini akan dimulai musim panas tahun ini. Sementara itu, film tersebut rencananya tayang pada November 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel