Bukan Album, G-Dragon Cuma Rilis Single Buat Comeback Solo?
Musik

G-Dragon dikabarkan akan merilis lagu baru dan bukan album jelang konser solonya. Benarkah?

WowKeren - Kabar comeback G-Dragon makin santer diberitakan. Bagaimana tidak, setelah ditinggal T.O.P wamil, member Big Bang yang satu ini bahkan sudah menyiapkan konser solo.

Padahal seperti kita tahu, tanggal pasti comeback-nya bahkan belum dikonfirmasi. Akan tetapi untuk konser, GD telah mengumumkan bakal menggelar aksi panggung bertajuk "G-DRAGON 2017 CONCERT: Mother's Womb" di Stadion Piala Dunia Seoul 10 Juni 2017.

Namun sebelum itu, belakangan kabarnya pelantun "Last Dance" ini akan lebih dulu meluncurkanl lagu baru. Lagu baru itu disinyalir merupakan pre-rilis sebelum resmi comeback dan menggelar konser solo.


"'Lagu barunya', sebaiknya dia merilis album, jangan cuma single dong," tutur salah satu fans. "Konsernya nggak masalah, tapi sebaiknya dia rilis album dulu sebelum itu," kata yang lain. "Aku mengharapkan album, jangan satu lagu tolong," harap fans lainnya lagi.

Sementara itu, pihak YG Entertainment langsung memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar. Pihaknya menegaskan, GD memang tengah menyiapkan lagu baru untuk comeback, namun belum ada keputusan apapun terkait perilisan. "G-Dragon secara konsisten mengerjakan album solonya. Belum ada yang diputuskan tentang lagu barunya," demikian penuturan agensi seperti dilansir dari Allkpop.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru