Jupe Makin Drop, Sang Adik Hingga Ruben Onsu Buru-Buru Datangi RS
Selebriti

Sang adik dan Ruben Onsu buru-buru mendatangi RS saat mengetahui kondisi Jupe semakin drop.

WowKeren - Kondisi Julia Perez pada Rabu (19/4) ini kabarnya semakin drop. Bahkan, Maia Estianty mengabarkan bila Jupe yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ini sedang dalam masa kritis.

Mengetahui kondisi sang kakak semakin drop, salah satu adik Jupe yang bernama Della Wulan, tampak panik dan terburu-buru saat tiba di rumah sakit. Della juga enggan untuk banyak bicara terkait kondisi Jupe.

"Ntar dulu, ya. Saya buru-buru banget," ujar Della Wulan memasuki Gedung A RSCM, dilansir Tribunnews. "Iya, iya, sebentar, aku masuk dulu. Iya, drop," imbuhnya.


Sementara itu, Ruben Onsu juga tampak mendatangi rumah sakit sore ini. Dikabarkan oleh sopir pribadinya, Ruben juga ingin segera tiba di rumah sakit saat mengetahui kondisi Jupe yang kritis.

"Nggak tahu. Tadi saya tidur, tiba-tiba dibangunin, suruh antar ke sini (RSCM)," tutur Malik di lobby Gedung A RSCM. "Nggak (bilang kenapa), cuma diam aja, cuma bilang suruh antar. Nggak (panik), sih, cuma tadi suruh cepat-cepat," lanjutnya.

Ruben juga akhirnya membuka suara terkait kabar Jupe. Suami Sarwendah ini hanya mengabarkan singkat terkait kondisi sahabatnya tersebut. "Kondisinya (Jupe) sedang tidak baik," ujar Ruben yang tampak menangis ditemani istrinya. Ruben juga meminta doa untuk kondisi Jupe saat ini. "Doain Jupe, ya," ucap Ruben.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru