Pasca Melahirkan, Kareena Kapoor Laris Manis Dapat Bayaran Fantastis
Selebriti

Benarkah bayaran Kareena Kapoor kali ini sanggup melibas honor aktris muda yang sedang naik daun?

WowKeren - Pasca melahirkan pada akhir tahun lalu, Kareena Kapoor memang sudah riwa-riwi tampil di publik. Selain untuk aktivitas keseharian, istri Saif Ali Khan ini bahkan sudah pede melenggang di acara fashion show hingga panggung acara tahunan.

Kareena bahkan tengah bersiap menyapa para penggemar dengan syuting film terbarunya "Veere Di Wedding". Ibu dari bayi Taimur Ali Khan ini bahkan telah menjalani serangkaian pemotretan untuk salah satu majalah populer di UK.

Namun siapa sangka jika eksistensi Kareena tak hanya sampai di situ. Dilansir dari Mumbai Mirror, aktris 36 tahun ini sudah mendapat tawaran dengan harga fantastis untuk proyek film terbarunya. Tak tanggung-tanggung, ia akan mendapat bayaran senilai INR 6 crore dan melibas bayaran aktris yang sedang naik daun.


Meski masih dalam tahap diskusi, namun Kareena dikabarkan akan berperan sebagai seorang wanita seusianya. Hal ini pun menunjukkan bahwa popularitasnya tak luntur meski telah menjadi seorang ibu. Itu adalah bayaran yang sangat tinggi hingga membuat Kareena tetap di daftar puncak aktris dengan bayaran termahal.

Dilansir dari Pinkvilla, wanita yang akrab disapa Bebo ini mengaku masih ingin lebih fokus untuk merawat bayinya. Ia juga tengah bersiap untuk syuting "Veere Di Wedding". Namun tak menutup kemungkinan jika ia akan menerima tawaran proyek baru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel