WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Dian Sastro 'Jijik', Sikap Prilly Latuconsina ke Fans Malah Banjir Pujian

21 Apr 2017 16:56:46 WIB
Fans rela menato lengannya dengan wajah Prilly Latuconsina. Tanggapan Prilly berikut ini menuai pujian netter.

WowKeren.com - Setiap orang pasti memiliki sosok yang diidolakan, seperti tokoh ternama maupun artis berprestasi. Saking mengidolakannya, tak jarang fans ingin berfoto bersama artis idolanya. Namun sikap belum lama ini justru dinilai sombong. Pasalnya, ia malah memasang ekspresi wajah yang seolah "jijik" didekati fans. Kendati demikian, bintang film "Kartini" sudah memberikan klarifikasi.

Berbeda dengan Dian yang menuai cibiran dan komentar pedas, justru menuai banyak pujian. Sikap Prilly begitu hangat kepada fans. Seperti baru-baru ini, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan itu bersikap hangat saat fans memamerkan tato wajah dirinya.

Fans tersebut rela menato lengannya dengan gambar wajah cantik Prilly. Melihat "pengorbanan" sang fans, Prilly memamerkan foto tersebut lewat akun Instagram miliknya. Tak lupa, ia juga menceritakan tentang perasaannya.

"Bengong beberapa saat ngeliat ini... masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya," tulis Prilly. "Saya sampe nanya mastiin 'kalo nanti kamu udah gak ngefans lagi, itu tatto mau di gimanain?' Dia jawab 'gak kok aku ngefans sama kamu selamanya'."

"Well hidup itu pilihan dan terima kasih banyaaakkk buat kamu @farahnunut_ karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih yaa sudah melakukan hal di luar dugaan ini," lanjut Prilly. "Kamu dan Prillvers lainnya bukan cuma sekedar fans, tapi kalian adalah keluarga. Kamu dan Prillvers lainnya adalah alasan aku untuk terus maju dan memberikan yang terbaik! LOVE YOU FARAH!"



Sikap hangat Prilly tersebut membuat netter berbalik memuji. Meski sebagian netter mencibir, netter tetap memberi dukungan untuk Prilly.

"Prilly itu ramah baik bgd sma fanz makanya kita selalu belain dy dari orang2 nyinyir karna prilly juga sayang pv," tulis salah seorang netter. "Iyaa donk deket bgt prilly sma fans gak pernah ada jarak sllu menganggap fans itu adalah kelurga ," sahut netter lain.

"Aku pernah ketemu prily, aku sapa 'halo prily', dia jawab ramaaaah banget 'hai, halo juga. apa kabar ?'. aku minta foto dibolehin, tangan aku ga ditepis #eh," tambah netter lainnya. "Bahkan cipika cipiki sama aku, ya ampuuuun ga risih gitu dianya. super nih orang." (wk/kr)

loading...

Berita Prilly Latuconsina terkait :
Trendy dan Fashionable, Prilly Latuconsina Ternyata Doyan Cium Ketiak
Tak Cuma Bertanggung Jawab, Sikap Maxime Ini Bikin Prilly Makin Terpesona
Terciduk Kencan, Prilly Akui Hubungannya dengan Maxime Bouttier Bahas Soal Nikah
Makin Intim, Fans Dukung Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadian
Lihat berita terbaru Prilly Latuconsina ...

Koleksi foto Prilly Latuconsina terkini (231 foto):
Poster Serial 'Ganteng-Ganteng Serigala'
Prilly Latuconsina Usai Mengisi Program 'Rumpi'
Aliando dan Prilly Latuconsina Berakting di Serial 'Ganteng-Ganteng Serigala'
Wajah Imut Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina di Infotainment Awards 2015
Aliando dan Prilly Latuconsina di Jumpa Pers HUT SCTV Ke 24

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.