Foto Lawas Orangtua Beredar Viral, Angelababy Masih Dituding Lakukan Oplas
Selebriti

Intip foto-foto lawas orangtua Angelababy yang dijadikan bukti bahwa putrinya tak lakukan oplas.

WowKeren - Aktris Tiongkok, Angelababy memang sempat menuai kontroversi karena tudingan melakukan operasi plastik. Namun istri dari Huang Xiaoming itu sudah melakukan berbagai cara termasuk menjalani pemeriksaan untuk menampik tudingan tersebut.

Sayangnya, tudingan itu ternyata masih terus melekat kepadanya. Bahkan baru-baru ini beredar viral foto lawas dari orangtua Angela. Foto yang beredar dari mikroblog Weibo itu pun dijadikan bukti bahwa Angela memang memiliki wajah secantik ibunya ketika muda.

"Baru-baru ini ada netizen yang menunjukkan foto ibu Angela saat muda, lihatlah betapa cantik ibu dan anak ini. Ayahnya juga sangat tampan saat muda," tulis postingan tersebut. Dalam foto tersebut terlihat jika Angela memiliki senyum yang sangat mirip dengan sang ibu.


Sayangnya, netizen justru masih ngeyel dan terus menuding jika Angela telah melakukan oplas. "Orang yang masih mengatakan jika dia tak oplas pasti buta. Sudah ada bukti dari foto pemotretan lamanya kan," tulis seorang netizen. "Itu kan memang foto lamanya dia, masih berusaha membuktikan kalau wajahnya natural?" tulis yang lain.

Tak sedikit pula yang membela Angela dan mengejek para haters. "Seberapa banyak apapun bukti yang ditunjukan, haters akan lebih memilih buta dan menggunakan foto jeleknya sebagai senjata. Kalau benar Angela terlihat buruk, lalu mengapa perusahaan mengizinkannya debut di usia 14 tahun. Haters memang tak punya otak," tulis netizen lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait