Selamat! Justin Bieber Raih 2 Penghargaan Radio Disney Music Awards 2017
Musik

Selain Justin bieber, berikut daftar pemenang Radio Disney Music Awards 2017.

WowKeren - Ajang penghargaan Radio Disney Awards 2017 telah memberikan sejumlah penghargaan kepada musisi terbaik dunia di Microsoft Theater, Los Angeles pada 29 April lalu. Justin Bieber berhasil mengantongi dua penghargaan sekaligus dari acara tersebut.

Lagu kolaborasi bareng DJ Snake, "Let Me Love You" berhasil memenangkan penghargaan Best Crush Song. Sementara "Cold Water" yang merupakan hasil duet Bieber dengan Major Lazer" memenangkan penghargaan Best Dance Track Awards.

Acara penghargaan tahunan ini juga memberikan penghargaan pertama kalinya untuk Camila Cabello. Mantan personel Fifth Harmony itu memenangkan kategori Best Collaboration Awards untuk lagu duetnya bersama Machine Gun Kelly.


Sementara itu, penyanyi wanita berbakat lainnya yang juga mendapatkan penghargaan adalah Ariana Grande. Pelantun "Side by Side" ini memenangkan Best Female Artist Awards. Sedangkan untuk kategori Best Male Artist Awards dimenangkan oleh Niall Horan.

Selena Gomez juga berhasil menyimpan dari trofi dari ajang tersebut. Mantan bintang Disney channel itu meraih penghargaan Favorite Tour Awards.

Berikut daftar pemenang di Radio Disney Music Awards 2017, dilansir dari Aceshowbiz :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel