Sejenis 'Habibie & Ainun', Kisah dalam Novel 'Cahaya di Penjuru Hati' Siap Difilmkan
Film

Film dengan cerita sejenis 'Habibie & Ainun' akan diproduksi, siapa pemainnya?

WowKeren - Industri film Indonesia belakangan ini makin berkembang. Kisah yang diangkat pun mulai beragam, baik dari novel, biografi dan masih banyak lagi.

Salah satunya adalah "Cahaya di Penjuru Hati", novel yang secepatnya akan diproduksi ke dalam film. Sang sutradara, Hestu Saputra belum lama ini menjanjikan, film garapannya nanti akan menginspirasi layaknya "Habibie & Ainun".

"Film ini sejenis 'Habibie & Ainun', love story sama perjuangan hidup, film dari Jogja. Inspiratif, 'Cahaya di Penjuru Hati', sama seperti judul novelnya," ujar Hestu seperti dilansir dari Kapanlagi. "Kenapa jadi film, karena sangat dekat dengan masyarakat kita, harus punya tokoh baru yang inspiratif."


Namun sejauh ini, Hestu Saputra masih dalam tahap persiapan awal. Ia baru mengumumkan pemainnya seperti Baim Wong dan Lukman Sardi, tetapi belum memutuskan aktrisnya.

"Sudah mulai nulis naskah, awal tahun produksi," imbuhnya. "Pemain masih beberapa calon. Yang sudah pasti akan ada Lukman Sardi, Baim Wong, yang perempuan belum."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru